Order Marenta




Gimana si, caranya order Marenta?
Buat kamu yang mau order Marenta, caranya gampang banget. Cukup hubungi kami via Whatsapp dan lakukan pemesanan. Atau kamu juga bisa melakukan pembelian melalui akun Online Shop yang kami sediakan. Dan jika kamu berdomisili di kota Purwokerto dan sekitarnya, bisa melakukan transaksi secara langsung.



1. Proses Order Online Via Whatsapp



Gimana? Gampang kan cara ordernya?
Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan skema diatas.

1. Silahkan hubungi kami via Whatsapp ke nomor 085726059060. Kamu juga bisa tanya-tanya dulu. Tanya stok, tanya ketersediaan barang, dan lain-lain.

2. Setelah menghubungi kami, maka kami akan mengirimkan form pemesanan. Form tersebut nantinya diisi dengan nama, alamat, nomor yang bisa dihubungi, jasa kirim yang dipilih, serta jumlah dan varian Marenta yang akan dipesan. Kami tidak membatasi minimal order, kamu bisa melakukan pemesanan walau hanya 1 PCS Marenta. Namun, kami memberikan saran apabila order sebaiknya dengan jumlah yang genap, agar mempermudah kami dalam melakukan packing. Karena apabila packing dalam kondisi yang baik, barang akan lebih terjaga dalam perjalanan pengiriman.

3. Kemudian setelah data form pemesanan dikirim, kami akan menjumlahkan total biaya yang harus dibayar beserta biaya kirim. Dan juga kami akan mengirimkan nomor rekening.

4. Selanjutnya, lalukan transfer biaya ke nomor rekening yang sudah diberikan.

5. Sesudah transfer, kirimkan bukti transfer kepada kami. Sebagai bukti bahwa kamu sudah melakukan pembayaran. (Batas maksimal transfer 12 jam setelah menerima harga total. Apabila ada kelebihan ongkir akan diakumulasikan ke pengiriman berikutnya apabila ada kekurangan harap segera dilunasi).

6. Orderan akan segera kami proses. Dan kami kirimkan pada hari itu juga sebelum jam 15.00 WIB. Apabila melakukan pembayaran setalah jam 15.00 WIB, maka pengiriman akan kami proses di hari berikutnya.

7. Tunggu hingga barang sampai di rumahmu. Setelah barang sampai, jangan lupa kasih testimoni ya... hehe...



2. Order Via Online Shop / Toko Online

Selain order via aplikasi Whatsapp, kamu juga bisa order Marenta lewat akun Online Shop / Toko Online kami. Selain lebih praktis, belanja melalui online shop juga memberikan rasa aman. Setelah pembeli melakukan pembayaran, pihak toko online memastikan agar barang yang dipesan telah dikirim.

Kemudian setelah pembeli melakukan konfirmasi bahwa barang telah sampai, maka pihak toko online barulah memberikan pembayaran kepada pihak penjual. Dan apabila si penjual tidak melakukan pengiriman hingga batas waktu yang ditentukan, maka uang pembayaran akan dikembalikan lagi kepada pembeli.

Tentunya dengan adanya online shop / toko online bisa meminimalisir segala tindak kejahatan penipuan yang sekarang ini sedang marak sekali terjadi di Indonesia.

Beberapa perusahaan online shop / toko juga menawarkan banyak promo serta voucher untuk memudahkan penggunanya mendapatkan produk yang diinginkan. Misalnya voucher gratis biaya kirim.

Bagi kamu yang ingin order Marenta lewat online shop / toko online, berikut adalah daftar akun oline shop / toko online Agen Marenta kami :

Cara ordernya pun sangat mudah, kamu tinggal pilih produk mana yang akan kamu beli. Kemudian masukkan jumlah produk, lalu secara otomatis akan terhitung biaya total beserta biaya pengiriman ke kotamu. Setelah itu lakukan pembayaran (melalui pihak online shop / toko online). Maka otomatis sistem online shop / toko online akan menunjukkan proses dan perkembangan pengiriman dari barang yang kamu pesan. Setelah barang sampai, jangan lupa untuk melalukan konfirmasi.



3. Datang Langsung Ke Toko / DO (Delivery Order) / COD (Cash On Delivery)

Khusus untuk kamu yang berdomisili di Purwokerto dan sekitarnya, bisa datang langsung ke alamat kami untuk melakukan pembelian, di Jl. Pahlawan Gang VI RT 02/4 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. Selain datang langsung, kamu juga bisa melakukan pembelian dengan cara DO/COD (syarat & ketentuan berlaku), atau menggunakan jasa kurir, atau onjek online.



Harga Produk Marenta
Untuk harga produk Marenta, kami menjual dengan harga sebagai berikut :
  • Rp. 15.000,- / PCS
  • Rp. 14.500,- / 3 PCS
  • Rp. 14.000.- / 6 PCS
  • Rp. 13.500,- / 10 PCS
  • Rp. 300.000,- / 1 BOX / 24 PCS
NB : Semua varian produk Marenta harga sama - Harga diatas belum termasuk biaya kirim

Sepertinya sudah cukup penjelasan cara order Marentanya ya, apabila masih kurang jelas silahkan tanyakan kepada kami lewat WA 085726059060. Terima Kasih, kami tunggu orderanmu ya Sobat...





Mohon maaf kami tidak menerima sistem Dropship, ingin tahu alasannya? Silahkan KLIK DISINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


author
Warung Marenta Purwokerto
Kami adalah Agen Resmi Produk Marenta Bandung by Alvin Vaiz yang berada di Purwokerto - Jawa Tengah. Informasi dan Pemesanan hubungi kami via Whatsapp ke nomor : 085726059060